Powered by Blogger.

NGABUBURIT DAN SI TAKJIL HUNTER

Posted by BLOG JELATA

Assalamualaikum, apa kabar? semoga kalian sehat semuanya.
oh ia lupa bagaimana kabarnya para hunter hunter sedunia, mudah mudahan sehat ya.

Berhubung sekarang masih dalam suasana bulan puasa disini gua pengen berbincang sedikit tentang hal yang berhubungan dengan puasa yaitu NGABUBURIT. mungkin untuk sebagian orang sudah tidak asing dengan istilah ngabuburit ( bukan ngabubur beurit ) Ngabuburit itu salah satu kegiatan yang biasa nya dilaksanakan pada saaat bulan puasa yang bertujuan untuk menunggu datangnya waktu maghrib/ buka puasa.
Dan dalam kegiatan ngabuburit tersebut masing masing dari setiap orang pasti berbeda beda dalam hal ngabuburit tersebut, misalnya ni ada yang jalan jalan ke taman, terus yang main layangan, main game, olah raga, tadarusan, terus kumpul kumpul sama teman ( bukan kumpul kebo tapi ), dan banyak lagi kegiatan yang lainnya.
Terus kalau berbicara tentang bulan puasa dan ngabuburit di suatu daerah atau bahkan lebih cocoknya di setiap daerah pasti selalu ada yang namanya TAKJIL HUNTER. wiih keren gak tuh sebutannya. hhaa
eits jangan salah pemburu disini bukan pemburu yg suka bawa senjata/ senapan tapi pemburu disini adalah si PEMBURU TAKJIL. HHAHA tau kan apa itu takjil.
takjil adalah makanan atau hidangan awal ketika berbuka puasa biasanya semacam manisan, kolak, sirup, bubur, bahkan ada yang berbentuk nasi kotak satu paket plus kupon undian. hahaa
Memang berburu takjil sih oke oke aja asal jangan malu maluin dan keliatan ngemisnya!
sekedar informasi untuk wilayah jakarta pusat dan sekitarnya untuk informasi tempat yang selalu menyediakan Takjil silahkan anda datang saja ke masjid istiqlal atau juga ke masjid BI ( bank indonesia )
kok tau sih om?? ya ialah secara kan pangkat gua juga sama ( TAKJIL HUNTER ).
jadi bagi para takjil hunter sedunia silahkan datang saja langsung sekitar jam 5 sore atau kalau mau no antrian yang pertama anda sebaiknya datang lebih awal kalau bisa dari subuh, silahkan.


hah,. mungkin itulah untuk clotehan saat ini.
jika anda memahami tulisan ini silahkan ambil yang bermanfaatnya kalau gak bermanfaat bakar saja ya.,!
sekian dan terima takjil.
semoga puasanya lulus uji kompetensi semuanya. aminn

Related Post



Post a Comment