Powered by Blogger.

Apa itu berfoto SELFIE??

Posted by BLOG JELATA

Model : Andi simamat haris

Model : R.A. Asil sirajasinga


Selamat sore, selamat malam, selamat pagi, dan selamat siang ^ ^
Waduh udah lama ni gak berceloteh, jadi kangen. kebetulan ni sekarang lagii nyantai. Saatnya Berceloteh !!

Oke pada kesempatan yang berbahagia ini kang amin mau berceloteh sedikit tentang Foto selfi
Apa itu foto Selfi ?
Kata selfi itu di ambil dari bahasa inggris yaitu Self yang artinya diri sendiri/ pribadi, jadi kita bisa tarik kesimpulan bahwa berfoto selfi adalah kegiatan atau kelakuan yang selalu memfoto diri sendiri.
Selfi dibagi menjadi 2 jenis, ada selfi yang dilakukan sendiri dan selfi yang dilakukan secara berkelompok.

Bisa dilihat sendirilah kebiasaan atau kegiatan selfi itu tuh sudah sangat tren pada saat ini, kebanyakan sih cewek yang ngelakuinnya tapi cowok juga banyak ( tapi buat kaum cowok jika berlebihan patut di pertanyakan keasliannya ) hahaa.
untuk waktunya sendiri biasanya selfi tidak memandang tempat dan waktu, jadi bisa dilakukan dimana saja anda berada ( fleksibel juga ni si selfi ya ). misalnya Banyak ni yang suka selfi ketika makan, terus jatuh dari motor, lagi naik pohon, lagi dandan, lagi gigit ekor kucing, lagi di mobil/ diperjalanan, wah pokonya banyak lah contohnya karena sekarang segala hal itu selalu di buat selfi oleh seseorang, kenapa gak sekalian selfi sambil ee ya? kan asik tuh kayanya kita bisa tahu bagaimana mimik muka kita ketika meringis mengeluarkan tenaga dalam, terus kita punya panu di pungung, ada lagi kita lagi di strap sama kepala sekolah ( lalu bilang gini " pak poto selfi dulu yuk? ).
Terus ada lagii ni yang paling aneh foto selfi sambil tidur, kalau dipikir pikir apa indahnya coba di poto sambil tidur terus pura pura merem lagi, padahal mah sekalian aja tuh buat iler buatan biar agak dramatis.
ada lagi yang paling miris lihatnya yaitu selfi ketika sakit, ck ck ck sempet sempetnya ya berfoto ketika sakit. hahaa kocak, entah apa tujuannya kang amin kurang tahu, mungkiin tujuannya itu tuh pengen pamer penyakit kali ya atau juga pengen dikasihani ama yayangnya kali ya ( mending pacarnya peduli coba kalau si pacarnya malah ilfil langsung putus tuh pasti )

Bukannya saya munafik dan gak suka foto si selfi ini, tapi ya jangan terlalu lah, ini mah ampir setiap detik terus setiap kegiatan di selfi terus, gak bosen apa. sekali sekali mah nyoba dong selfi yang ekstrem kaya membakar rambut sendiri, terus makan tai ayam, atau juga bisa lagi garukin pantat. hahaa biar agak berbeda gitu.
ternyata eh ternyata si selfi ini disukai juga lho oleh para pejabat bahkan presidennya ( gak bakalan disebutin ah takut di tangkap satpol PP )

Memang bener bener tuh selfi sekarang lagi tren banget ya, ya udah ora opo opo yang masih suka terus lanjutin sampai tingkat sarjana ya selfinya. yang mau mengurangi selfinya nya silhkan itu lebih baik.

yap sekian dulu bercelotehnya, soalnya kang amin mau selfi dulu sambil mandi biar keliatan vulgar gitu ( biar cewek cewek pada histeris ). terus mau di upload di layar tancep hasilnya.
Mohon maaf bila ada yang tersinggung ini cuma iseng belaka, terimakasih :D

Related Post



Anonymous said...

si acilll si andi jadi modell hahaha

POWER said...

KUDUNAMAH MANEH WAN.. HHHAAAA

Post a Comment