Powered by Blogger.

BELUM DIKETAHUI

Posted by BLOG JELATA

Pernah ketika aku masih sangat kecil sering sekali berfikir bahwa hal yang ada di dunia ini semuanya sangat menyenangkan dan tidak akan ada yang namanya problema.
pada saat itu aku selalu membayangkan bahwasanya kehidupan di masa mendatang pasti akan lebih menarik dan menyenangkan sekali dan selalu berkeinginan untuk cepat beranjak tumbuh dewasa agar bisa segera merasakan manisnya kehidupan di masa depan, tetapi fakta dan kenyataannya berbeda setelah aku merasakan dan menyelaminya sampai sekarang. Dahulu aku membayangkan bahwa aku sekolah di sekolah yang bagus terus aku juga suka berkhayal aku bisa menjadi mahasiswa di sebuah universitas ternama di negeri ini dan berakhir dengan menjadi seorang pengusaha muda yang sukses di bidangnya.
ya apalah daya mungkin itu semua hanya angan angan semata ketika aku masih kecil nan polos, kosong dan tidak tahu apa apa tentang yang namanya kehidupan.
Sekarang usiaku sudah beranjak di 22 tahun dan tak tahu kemana impian impian tersebut pergi hingga tidak sempat menghampiriku, tak ku pungkiri juga dan sadar mungkin THIS IS MY WAY inilah jalan hidupku dan aku tidak pernah menyesali semua hal tersebut karena bagiku selama di dunia ini masih ada yang namanya TUHAN,  KELUARGA, SAHABAT, CINTA DAN KASIH SAYANG maka impianku masih dan pasti akan terwujud dengan selalu berusaha dan bekerja keras, karena merekalah harta karunku yang selalu membuatku kembali bersemangat ketika aku sedang terpuruk.

Hidup hanya sekali dan kematian pasti akan datang setelahnya, so nikmatilah hidup selagi kita masih bisa.
Aku yakin setiap permasalahan dan apapun masalahnya disana pasti ada yang namanya setitik harapan untuk menyelesaikannya. LIVE WITHOUT REGRETS

Mulai saat ini  kepalkan tangan, angkat kepala, tegakan badan bahwa kita siap menjalani dan menjelajahi hidup ini. GO AHEAD AND GOOD LUCK.

Related Post



Post a Comment