Powered by Blogger.

5 Game Terbaru di Android

Posted by BLOG JELATA

Bagi sobat sobat yang hobi nge game khususnya di handphone/ Gadgetnya, berikut ini saya informasikan beberapa game terbaru untuk android yang patut untuk di coba ( Mumpung game nya Gratis. hihii )

1. Panda Run
Game tentang seekor panda yang tersesat di tengah hutan, dan tugas kita sebagai pemain harus menyelematkannya supaya bisa keluar dari hutan. ( itung itung belajar jadi tim SAR, siapa tahu nanti kita bisa nemuin pesawat malaysia yang hilang juga. hhaa )



2. Sepak Bola Top 2014/ Top Football Game 2014
Cara permainannya tetap sama kok kaya game game bola yang lain, tapi yang membedakannya itu adalah kualitas grafiknya yang sudah 3D dan pastinya akan membuat anda ketagihan setelah mencobanya.



3. LINE Ranger
Ini adalah jenis game battle dan Strategi yang disediakan untuk pengguna LINE, lumayan lah buat ngasah otak sedikit sedikit biar kagak tumpul kaya kakang admin ini. hahaa



4. Road Smash Crazy Racing
Nah buat sobat sobat yang suka balapan mending main game ini daripada ikutan balapan liar mah, dan tunjukan skill balap kalin di game ini. :D ( di jamin aman balapan sambil telanjang juga. hahaha teeeet di sensor ah )



5. Naruto Ultimate Battle
Game ini cocok nih buat kalian yang suka sama film naruto, game yang bergenre battle atau pertarungan yang akan membuat anda tertantang untuk memainkan yah, tenang grafiknya juga gak payah payah amat kok. Kualitasnya sudah cukup bagus untuk game sekelas mobile. ( awas abis main game ini jangan gebugin orang ya. haha )




Sekian dulu ah, kang amin nya lagi kebelet ni pengen ke toilet dulu, Selamat bermain, terimakasih
Goodluck :D


Related Post



Post a Comment