Powered by Blogger.

STRES

Posted by BLOG JELATA

"Stres" mungkin istilah kata ini sudah bukan lagi hal yang asing bagi kita semua apalagi bagi orang yang sering mengalaminya.
Saya yakin setiap orang pasti pernah mengalami stres tetapi perbedanya ada pada kemampuan seseorang tersebut untuk bisa menangani hal itu, Stres biasanya lebih banyak menimpa kepada seseorang yang mempunyai kegiatan atau hal yang sangat menyibukan sekali sehingga waktu unutk refreshing atau istrihatnya sangat sedikit.
Ada beberapa hal yang sering membuat seseorang menjadi stres, diantaranya : Pekerjaan/ tugas yang menumpuk, Ekonomi yang tidak mencukupi, Diputuskan sama pacar, atau mungkin orang tua yang kawin lagi/ bercerai dan lain sebagainya karena terlalu panjang untuk disebutkan. hahaa.
Sebenarnya stres itu bisa dikendalikan atau di minimalisir agar tidak terlalu kronis ( ciee kronis kaya macam penyakit aja ) dengan cara melakukan beberapa hal yang bisa menghilangkan stres tersebut, diantaranya :

1. Melakukan liburan ke tempat menyenangkan tentunya
2. Melakukan Yoga
3. Olah raga
4. Bermain game
5. Bermain musik
6. Jangan lupa yang paling penting juga kita harus selalu dekat sama yang maha pencipta ( rajin beribadah )

Pokonya lakukan kegiatan kegiatan yang bisa membuat kita senang, tenang dan menyegarkan, karena saya yakin ketiga faktor ini juga yang bisa membuat kita menjadi sehat dan bebas dari yang namanya STRES. hihihii.
Kita semua tahu hidup itu hanya sekali jadi jangan disia siakan, makanya kita harus menikmati hidup dan pastinya buatlah yang berguna buat kita dan orang lain.
Dibawa asik aja kawan.
Untuk saat ini mungkin dicukupkan sekian dulu, dan untuk semangat mari kita tertawa bersama sebanyak 3x HA HA HA.
Terimakasih banyak.

Related Post



Post a Comment